Matius 28:16-20

 

BERITAKAN BAGI DUNIA

“Dan ketahuilah Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman.”

Matius 28:20b

            Berita sukacita yang Kristus perintahkan kepada murid-muridNya merupakan sesuatu yang layak disampaikan untuk semua bangsa. Meskipun pekerjaan ini berat, tapi dia akan menyertai mereka. Inilah amanat agung yang Yesus sampaikan bahwa firman Allah harus diberitakan kepada segala bangsa, bukan hanya bangsa Israel namun Dia menginginkan seluruh bangsanya tidak binasa. Ia (Kristus) tidak mau seorangpun binasa, melainkan Ia rela berkorban mati disalib bagi manusia agar jangan satu jiwapun menjadi penghuni neraka.

            Di saat kini dunia semakin jahat, namun sebagai anak-anak Allah tidak perlu gentar untuk memberitakan kabar keselamatan kepada orang lain. Allah sangat menghargai pelayananmu apabila satu orang bertobat, maka seisi malaikat di sorga akan bertepuk tangan. (Luk. 15:10) Raihlah janji Allah, dengan perbuatanmu yang menyenangkan hatiNya, Ia akan memberi kuasa sehingga semua orangpun menjadi gentar. Inilah yang membuat dunia semakin membenci kita, tapi janganlah Allah yang membenci kita. Karena kita berharga di mata Allah, jika mengikuti akan firmanNya.

            Marilah, dengan undangan Allah kita beritakan firmanNya sampai ke ujung bumi. Biarlah melalui firmanNya kita menjadi bersemangat untuk menginjil semua orang. Kiranya dengan pelayanan kita Allah tetap melindungimu. -RP-

UNDANGAN ALLAH SANGAT MULIA BAGI ORANG YANG MENDENGAR AKAN SUARANYA

Beritakan Bagi Dunia